Senin, 09 Januari 2012

BIOGRAFI




Ø      Biografi  Trisnawati
Saya dilahirkan pada tanggal 12 April 1990. Tempat kelahiran saya di Simpang Raya, Kuantan Singingi.
Pada masa kecil saya di didik dan di bimbing oleh kedua orang tua saya, dan disekolahkan dari bangku kanak-kanak hingga melanjutkan pendidikan kesekolah dasar (SD) Negeri 004 singingi hilir.
Setelah selesai menuntut ilmu di sekolah dasar saya melanjutkan pendidikan kembali yaitu di sekolah menengah atas (SMP) Negeri 003 singingi hilir.
Pada usia saya yang ke 17 Tahun, saya melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 singingi hilir. Kemudian pada tahun 2010 pada usia yang ke 20 tahun saya telah berhasil menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas.
Setelah selesai menuntut ilmu pendidikan di Sekolah Menengah Atas, saya kembali melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi ( UNIVERSITAS ISLAM RIAU) hingga sekarang ini. Mudah-mudahan untuk menyelesaikan pendidikan perkulihan pada S1 saya diberikan kemudahan, kelancaran serta kelapangan dalam menyelesaikan pada tepat waktunya, Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar