Sabtu, 07 Januari 2012

CERITA TEMAN SATU KOS

CERITA TEMAN SATU KOS

Dalam satu kos kami tinggal bersama, dan dikos ini saya dan tema-teman saya sangat dekat dengan ibu kos.Ibu kos disini sangat baik, bahkan saya dan teman-teman saya sudah dianggap sebagai keluarga dikos ini. Begitu juga saya telah menggangkap buk kos disini sudah sebagai orang tua saya sendiri. Dikos ini juga teman-teman saya sangat baik dan saling perhatian satu sama lain.Apa bila di antara kami ada yang berbuat salah kami disini saling menasehati satu sama lainnya.
Pada saat itu ada teman saya yang bernama anggun dia sedang ada masalah dengan teman satu kos kamarnya yaitu bernama dina, dia ditinggal pergi oleh dina dan sudah beberapa minggu ia tidak ada kabar dan tidak juga pulang kekos, lalu  anggun telfon dia tidak juga diangkat oleh dina disms tidak dibalas, tidak lama kemudian dina pulang untuk menjemput barang-barang dia dan ternyata diam-diam dia pindah dari kos ini. Anggun pun menangis melihat tingkat laku dina yang seenaknya saja mengambil keputusan seperti itu, tanpa memikirkan perasaan temannya.
Dan setelah itu anggun menetaskan air mata karena dia merasa kecewa dengan teman satu kamarnya. Sayapun berusaha untuk menghibur dia dan menasehati dia semua ini pelajaran buat dia agar lain kali jangan sampai salah memilih teman.Setelah itupun kami berpelukan dan untuk mencoba belajar dari kesalahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar