Senin, 09 Januari 2012

CERITA TEMAN SEKELAS



Pada lokal 3A, pada lokal ini banyak sekali teman-teman saya yang begitu baik.Serta teman-teman saya dilokal 3A ini sering pengertian, canda dan tawa kami rasakan bersama. Tetapi terkadang pada saat proses belajar dikelas ada sebagian  teman saya yang tidak memperhatikan pada saat dosen sedang menerangkan suatu materi, bahkan ada yang ribut dan ada  pula yang bermain hp.
Pada saat itu ada teman yang sedang persentasi makalah didepan kelas ada juga sebagian teman yang tidak memperhatikan dan menghargai  pada saat persentase berlangsung, itulah terkadang saya sangat kesal dengan tingkah laku teman yang tidak serius dalam proses belajar diruang kelas. Seharusnya kita sadar bahwa kita semua adalah calon pengajar(guru) disekolah. Oleh karena itu kita harus belajar dari sekarang untuk lebih serius dalam proses belajar, ada saatnya kita bercanda dan serius akan tetapi melihat terlebih dahulu kondisinya, apabila kita sedang proses belajar ikutilah dengan benar dan betul-betul memahami suatu materi.
Nanti kita akan terasa apabila kita sudah menjadi seorang guru, apa bila kita sedang mengajarkan suatu materi kepada peserta didik kemudian peserta didik kita ribut dan tidak memperhatikan sama sekali pasti kita akan merasa kecewa. Oleh karena itu mulailah kita menghargai dosen serta  teman dalam proses belajar mengajar dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar