Senin, 09 Januari 2012

PANDANGAN TERHADAP PROGRAM STUDI,FKIP,UIR

v     PANDANGAN TERHADAP PROGRAM STUDI
Menurut pandangan saya, dosen pembimbing pada program studi Perencanaan Pengajaran Bahasa Lanjut ini baik dan berwibawa serta cara mengajarnya  cerdas dan teliti sehingga para maha siswa dan siswi dalam proses belajar cukup serius dan berjalan dengan baik.
Saya sangat terharu dengan dosen ini. Disamping dia baik, dalam penilaian dia tidak pandang bulu kepada maha siswa dan siswinya menurut dia semuanya sama. Terkadang ia kesal dan marah apabila ada salah seorang pelajar yang tidak mematuhi peraturan yang sudah ia tentukan. Beliau marah agar semua maha siswa dan siswinya tidak sewenang- wenang melakukan tindakan atau perbuatan yang tidak baik. Beliau menginginkan semua siswa dan siswinya dapat mematuhi segala peraturan yang sudah ditertibkan pada Universitas Islam Riau.
Beliau melakukan ini semua demi kebaikan kita, apa lagi kita semua calon pendidik( guru) kapan lagi kita belajar kalau tidak diawali dari sekarang.
Pada dasarnya dosen program sudi Perencanaan Pelajaran Bahasa Lanjut ini cukup baik dan tegas didalam proses mengajar. Terkadang apabila kita sudah merasa lelah dalam proses belajar beliau membuat cerita yang lucu dan itu sudah membuat kita merasa terhibur, dan itu yang membuat saya tidak bosan didalam proses belajar.


v     PANDANGAN TERHADAP FKIP
Pandangan mengenai fkip uir sudah cukup baik, kedisiplinan, ketertiban, kebersihan lingkungan serta peraturan – peraturan yang telah diterapkan didalam kampus fkip sudah berjalan dengan baik. Namun ada beberapa bagian masalah mengenai kerusakan gedung fkip seperti kerusakan pada jendela, kursi meja dan lain-lainnya yang perlu dibenahi kembali.dan dari segi posirif ada beberapa penambahan pembangunan pada gedung fkip yang mewah. Mudah- mudahan kedepannya menjadi lebih baik lagi.


v     PANDANGAN TERHADAP UIR ( Universitas Islam Riau )
Pandangan mengenai Uir ( Universitas Islam Riau ) ini sudah bernilai positif cukup bagus dan baik.
Dengan di dirikannya gedung – gedung uir dari yang awalnya gedung yang cukup sederhana hingga kini menjadi gedung yang megah dan mewah. Serta keindahan penghijauan seperti dengan adanya taman dan terjaganya suatu kebersihan lingkungan sekitar maka semakin terlihat indah karena kebersihan dan keindahan itu sangatlah berharga, di Universitas Islam Riau.
Akan tetapi dari segi nilai negatifnya yaitu terkadang dengan keadaan parkir kendaraan yang kurang memadai atau tidak beraturan. Itulah yang membuat kurang adanya suatu ketertiban dan pada akhirnya ada sesuatu yang tidak diinginkan seperti hilangnya kendaraan bermotor. Itu semua karena kurang adanya ketelitian serta tertibnya didalam seorang pengendara ditempat parkir.
Mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih baik lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar