Kamis, 05 Januari 2012

cerita tentang keluarga


CERITA TENTANG KELUARGA
Dalam satu keluarga, saya adalah anak terakhir dari 4(empat) bersaudara.  Kakak saya yang pertama dan yang kedua  menyelesaikan pendidikan hanya dibangku smp, dan sekarang kakak saya semuanya telah berkeluarga. Dan sekarang sayalah satu-satunya harapan kedua orang tua saya. Saya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua saya, saya selalu dinasehati  yang terbaik  dan selalu diberikan motivasi oleh  kedua orang tua  agar saya selalu semangat dalam menuntut ilmu serta menjalankan aktifitas sehari-hari.
Orang tua saya tidak ingin kecewa yang kedua kalinya,sebab kakak saya yang ketiga dulu dia pernah kuliah di Universitas Islam Riau, dia mengambil jurusan Fkip Akutansi tetapi sampai semester 2 , setelah itu dia tidak melanjutkan kembali. Maka dari itu kedua orang tua saya sangat kecewa dan ia tidak menginginkan saya mengikuti  jejak  kakak saya. Saya tidak pernah berfikir akan mengecewakan pengorbanan kedua orang tua saya yang selama ini telah membiayai sekolah saya dari taman kakak-kanak hingga perguruan tinggi sekarang ini. Justru saya ingin sekali membahagiakan dan membuat mereka bangga terhadap saya,  dengan berhasilnya cita-cita yang saya inginkan selama ini  yaitu menjadi guru. Cita-cita saya sejak kecil yaitu ingin menjadi pengajar Bahasia dan Sastra indonesia.
Mudah-mudahan apa yang selama ini saya inginkan dapat terwujud serta do’a yang selalu saya persembahkan kepada Allah Swt dapat didengar dan di kabulkan oleh Allah Swt, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar