Senin, 09 Januari 2012

CERPEN



Persahabatan

Pagi hari saat aku terbangun, tiba-tiba ada seseorang memangil namaku yaitu ibu membangunkan ku untuk bergegas mempersiapkan peralatan untuk  pergi ke sekolah. Setelah aku  selesai mempersiapkan peralatan sekolah ku, tiba-tiba dwy sahabat ku sudah menghampiri ku untuk berangkat menuju kesekolah.
Setelah itu kami berangkat dengan mengendarai sepeda motor karena tempat kami menuntut ilmu jauh dari tempat tinggal kami, jadi kami pun berangkat pukul 6.30. Pada waktu kami sedang berada diperjalanan tiba-tiba cuaca berubah menjadi mendung kemudian tidak berapa lama kemudian turun hujan dan tidak ada tempat untuk berteduh. Saya dan sahabat sayapun bingung mau kembali lagi ketempat tinggal kami sudah jauh, kami berada ditengah-tengah perjalanan yang serba jauh dari tempat perteduhan jadi saya dan sahabat sayapun tetap melanjutkan perjalanan kesekolah.
Tak lama kemudian, saya dan sahabat saya sudah sampai disekolah dengan keadaan pakaian yang basah, tidak kami saja yang keadaan seperti ini ada juga sebagian teman saya yang kehujanan diperjalanan. Dengan keadaan seperti ini guru sayapun memberi dispensasi untuk tidak mengikuti proses dalam belajar dan guru sayapun mempersilahkan untuk pulang kerumah karena dengan keadaan kami  yang sangat mengkhawatirkan  dan guru sayapun berkata” trisna dan dwy serta semua yang kondisi baju yang basah karena kehujanan ibu memberi dispensasi untuk tidak mengikuti proses dalam belajar hari ini karena dengan keadaan kalian yang serba basah, kalau kalian memaksakan untuk mengikuti pelajaran  kalianpun tidak kosentrasi  jadi ibu serta izin kepala sekolah kalian diperbolehkan pulang untuk mengganti pakaian kalian, hati-hati kalian diperjalanan ya......!!”
Setelah itu kami permisi pulang dan mengucapkan terimakasih atas dispensasi yang telah diberikan kepada kami. Pada saat di perjalanan dwy yang mengonceng saya naik sepedah motor, pada saat itu dwy memberikan hp dia kepada saya karena takut terkena air hujan lagi, pada saat diperjalanan dan dengan keadaan masih mengendarai sepedah motor. Ternyata didepan motor ada batu besar  dwy pun tidak melihat kami berteriak akhirnya kamipun terpelantig jatuh, keadaan dwy ditimpa oleh  honda karena dia yang didepan sedangkan saya terpelanting kedepan karena  posisi saya pada saat naik kendaraan dibonceng oleh sahabat saya. Setelah itu sayapun tidak menyadarkan diri, setelah saya sadar, saya merasakan sakit pada bagian lengan kanan saya dan saya bertanya kepada orang tua saya mengapa tangan saya sakit? Setelah itu orang tua saya mencoba untuk menenangkan saya, menjawab tidak ada masalah dengan tangan trisna Cuma tulang sebelah kanan trisna geser. Setelah itu sayapun untuk berusaha sabar dan menahan rasa sakit pada bagian tangan kanan saya.

Setelah itu dwy menghampiri saya dengan kondisi alhamdulilah lumayan baik, dan sahabat sayapun menangis dan meminta maff atas kecerobohan  dalam mengendarai sepedah motor, sayapun berkata semua ini bukan atas kesalahan mu saja sahabat tetapi ini kesalahan kita karena kurang hati-hati dan sudah takdir dari Allah Swt. Setelah itu kami saling memaffkan dan saling berpelukan.


1 komentar:

  1. Gambling in Nevada Is Now Live - KTNV
    Online gambling is on the rise in 제주도 출장샵 Nevada. “The state is set to grow its casino 거제 출장샵 revenue by nearly 하남 출장마사지 20% this year, 영주 출장안마 and the state 양산 출장마사지 is

    BalasHapus